Tuesday, June 22, 2004

aku yang aku

aku adalah aku
yang menyukai tawamu
dan selalu memberikan senyumku yang paling manis untukmu

yang memberikan tanganku bila kamu terjatuh
dan memberikan tangan untukmu menyambutku

yang memberikan bahuku pabila kamu ingin berdiri lebih tinggi
dan memeluk erat bahumu bila ku goyah

yang akan selalu belajar dan belajar untuk mengerti kamu
dan selalu mencoba sederhana untuk mudah dimengerti

yang akan selalu memaafkan bila kamu kesal dan marah
dan akan meminta maaf bila dera hati tak sengaja telah membuat suaraku terlalu lantang di telingamu

yang akan selalu berbagi cerita bersamamu
dan tidak pernah bosan mendengarkan ceritamu

yang akan selalu berbagi mimpi bersamamu
dan selalu berusaha untuk membangun mimpimu

yang akan selalu mengucap selamat pagi dan selamat tidur
dan tak akan pernah lupa untuk berdoa untukmu..

dan aku adalah aku
dengan segala ke-ilahian-Nya
yang tertanam dalam benak, jiwa dan hidupku
yang membuat aku menjadi seperti ini
'aku yang aku'

yang mengenal kamu
yang kamu kenal
yang tidak ingin menjadi lain
selain menjadi aku yang aku
selamanya..

*i can live anywhere, with anybody, learn anything
but what i believe will not change..

|

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

indonesia

"Poetry is a way of taking life by the throat.." Robert Frost (1874-1963)