Friday, April 23, 2004

kawan..

eh tahukah kamu..
aku dulu pernah bilang
aku kawanmu..
yang akan menerimamu..
apa adanya..
siapapun kamu..
apapun ucapmu..
bagaimanapun sikapmu..
apapun keputusanmu..

eh tahukah kamu..
mungkin aku tidak pernah menerimamu..
seada-adanya..
karena kini aku bertanya..
siapa dirimu..
apa maumu..
kenapa dirimu..
kok begitu..

eh tahukah kamu..
mungkin juga aku tidak pernah mengerti kamu..
paras wajahmu..
detak jantungmu..
akar mimpimu..
arah anginmu..
bentuk duniamu..

tapi aku melihat kamu..
dibalik pintu..
diantara buku..
didalam rindu..

aku juga mendengar kamu..
ditengah gaduh..
sedikit sayup..
lebih mirip bisu..

kalau aku begitu..
apakah kamu masih kawanku??

**semoga semua masih sama, seperti dulu kau katakan itu..

|

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

indonesia

"Poetry is a way of taking life by the throat.." Robert Frost (1874-1963)