Friday, May 14, 2004

cemburu..

aku cemburu..
ketika ada kabarmu bersamanya..
manusia baru yang aku tak tahu siapa..

aku cemburu..
ketika seorang kawanmu menuliskan testimonial tentang dirimu..
dengan cara bagaimana aku mengenalmu..

aku cemburu..
ketika aku berkenalan dengan seorang kawan maya..
yang aku tahu akan selalu bersamamu..
melihatmu dan bercengkrama denganmu..
karena kamu kawan karibnya..

aku cemburu..
ketika aku tahu kamu akan pergi..
tanpa pernah kau katakan padaku..
rencana kepergianmu seperti dulu biasa kau lakukan..

aku cemburu..
tanpa aku tahu mengapa begitu..
kau bukan siapa-siapaku..
tapi namanu melesak kuat dalam ingatanku..
merongrong waktu dan hari-hariku..

aku cemburu..
dengan orang seperti kamu..
yang bisa membisu dan seolah tak tahu..
bahwa aku selalu mencari kamu..
memburu hantu yang tak menentu..

|

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

indonesia

"Poetry is a way of taking life by the throat.." Robert Frost (1874-1963)