Thursday, May 20, 2004

aku rindu kamu..

padang rumput yang aku lewati itu mendadak jadi pemandangan indah bagiku. hijau, kontras sekali dengan langit biru cerah diatasnya.

kuning putih bunga liar pun mulai bermunculan. menghias hijaunya rumput, membentang di depan mataku. membuat mataku tak bosan memandangnya. membuatku enggan beranjak..

mendadak aku ingat dirimu. gagahmu. ketampananmu. kelucuanmu. nakalmu. badungmu. candamu yang tak ada habisnya. akalmu yang tak pernah kupikirkan..

ingin rasanya aku saat ini memelukmu, mengajakmu bercanda berlarian di padang itu. membiarkanmu berlari mengejarku. lalu terjatuh dalam pelukanku. memelukmu erat-erat. bergulingan bersama. diantara bunga-bunga liar dan harumnya aroma rumput..

aku rindu riang itu. melihat bias bahagiamu, kelincahanmu, kenakalanmu, keliaranmu..
senyum nakalmu dan wajah diammu yang menggelitik hatiku..

ah aku sangat rindu kamu...
teramat sangat..

boncel...

**BONCEL:
jenis kelamin: laki-laki
tempat tanggal lahir: cawang, 30 november 1998
suku : miniatur dacshund
nama asli sesuai akte: Olaf Von Hauz Tanzil

|

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

indonesia

"Poetry is a way of taking life by the throat.." Robert Frost (1874-1963)